Kamis, 13 September 2012

Mengenal Kepribadian wanita Lewat Warna Lingerie

Mengenal Kepribadian wanita Lewat Warna Lingerie:
Jakarta: Sebuah penelitian menunjukkan sebanyak 79 persen perempuan menganggap lingerie atau pakaian dalam penting untuk dibeli. Minimal bagi diri mereka sendiri. Alasannya, lingerie dipercaya bisa meningkatkan kepercayaan diri wanita.

Berdasarkan survei The Sexy Lingerie Shop yang dirilis situs Your Tango, kebanyakan perempuan penyuka lingerie berada pada rentang usia 21-30 tahun. Yakni sekitar 46 persen. Dan alasan mereka mengenakan lingerie terbagi tiga: meningkatkan kepercayaan diri; merasa memiliki kuasa lebih; dan untuk merayu lawan jenis.

Tapi tahukah Anda jika kepribadian seorang perempuan dapat dilihat dari pilihan warna lingerie-nya? Dan begitulah adanya. Rona pakaian dalam itu bisa berbicara banyak soal kehidupan cinta dan kepribadian seorang wanita.

1. Putih

Terkadang lingerie putih dikenakan untuk menonjolkan kecantikan alami perempuan. Biasanya, pemilih lingerie putih berkepribadian tenang, serius, memiliki kepercayaan diri tinggi, penyayang, dan penuh perhatian.

Perempuan yang memilih lingerie putih, tulis Your Tango, cenderung jujur dan sensitif. Meski ketika di atas ranjang terlihat lugu, terkadang ia ingin belajar lebih banyak soal seks.

2. Merah

Kalau memilih merah untuk warna lingerie, kemungkinan Anda merupakan perempuan berhasrat tinggi, energik, dan sadar akan kecantikannya. Dalam kehidupan sosial, si pemilih lingerie merah menyukai keadaan yang penuh drama. Ia ingin selalu merasa diperlukan orang-orang di sekitarnya.

Di kamar, perempuan berpakaian dalam merah tahu apa yang harus mereka lakukan. Meski begitu, kadang mereka juga ingin dilayani pasangannya.

3. Hitam

Hitam adalah warna yang praktis. Tak mudah kotor. Dalam keseharian, rona lingerie ini cocok dipadukan dengan gaun hitam. Pengena pakaian dalam hitam biasanya berjiwa berani, kuat, dan berambisi.

Bersama pasangannya, ia bisa menjadi pemimpin dan mengarahkan akan ke mana hubungan itu berjalan. Selain itu, si lingerie hitam cenderung dapat menyembunyikan emosi mereka.

4. Biru

Penyuka lingerie biru biasanya perempuan romantis yang mudah tersentuh emosi dan menyukai pelbagai hal soal jatuh cinta. Dalam berpakaian, mereka memiliki selera unik. Dan mereka tidak takut berdiri sendiri di tengah kerumunan orang.

Dalam kamar, si biru ini bisa sungguh fleksibel. Bisa serius dan juga santai. Bersama pasangannya, ia akan menikmati tiap sesi di ranjang hingga pelukan terakhir.

CORNILA DESYANA

sumber: http://www.memobee.com/index.php?do=c.share_my_story&idms=1021
follow @taugak_sih dan fans fb facebook.com/asiktau

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India