Kamis, 13 September 2012

Madrid Siap Jual Ronaldo 200 Juta Euro

 http://biangbola.com/images/detil/madrid-siap-jual-ronaldo-200-juta-euro.jpg

Real Madrid dilaporkan siap melego pemain andalannya Cristiano Ronaldo sebesar 200 juta euro andai tidak dapat menyelesaikan masalah yang dihadapinya saat ini.

Masa depan Ronaldo bersama Madrid menyisakan tanda tanya setelah pemain asal Portugal itu menolak merayakan dua golnya ke gawang Granada pada awal September. Ronaldo beralasan tak merayakan gol karena sedang sedih.

Berbagai macam spekulasi terus merebak sejak pernyataan Ronaldo yang sedang galau itu. Salah satunya konon Ronaldo menuntut kenaikan gaji dan perbaikan pada kontraknya.

Setiap tahunnya, Ronaldo menerima gaji 10 juta euro, yang jauh dibawah bayaran yang diterima Samuel Eto'o (20 juta euro) dan Zlatan Ibrahimovic (14,5 juta euro).

Ronaldo sendiri sudah membantah bila kegalauannya karena masalah gaji. Madrid akan melakukan pembicaraan dengan Ronaldo, pelatih Jose Mourinho dan presiden Florentino Perez pada pekan ini untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Sulit bagi Madrid untuk menaikan gaji Ronaldo karena peraturan pajak yang baru diterapkan di Spanyol. Madrid harus membayar 52 persen pajak dari gaji pemain, dimana sbeelumnya cuma 24 persen. Berarti jika Madrid menawarkan Ronaldo gaji 15 juta euro, maka klub harus membayar total 23 juta euro setelah pajak.

Menurut Goal.com, Madrid akan bersedia melego Ronaldo dengan harga 200 juta euro bila situasi saat ini tak dapat diselesaikan.

Berdasarkan kabar yang dilansir ABC, ada dua klub misterius, yang konon adalah Anzhi Makhachkala dan Paris Saint Germain, yang siap memberikan Ronaldo gaji 20 juta euro per tahun.

sumber:http://biangbola.com/news/berita-liga-spanyol/2012/09/13/madrid-siap-jual-ronaldo-200-juta-euro.html
follow @taugak_sih dan fans fb facebook.com/asiktau

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India