Kamis, 13 September 2012

Alamak jang,Malam Tadi, Ketua DPRD Pemalang Kepergok Nyabu di Rumah Dinas

Alamak jang,Malam Tadi, Ketua DPRD Pemalang Kepergok Nyabu di Rumah Dinas: http://www.lensaindonesia.com/wp-content/themes/lensa/img.php?src=http://www.lensaindonesia.com/uploads/1/2012/09/alathisap.jpg&h=200&w=240&zc=1

Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Waluyo AT, Kamis (6/9/2012) malam tadi sekitar pukul 21.00 WIB ditangkap BNN (Badan Narkotika Nasional).

Wakil rakyat ini ditangkap ketika kepergok mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Tragisnya lagi, pesta narkoba itu dilakukan di rumah dinas yang dibiayai oleh uang rakyat.

Waluyo ketika ditangkap petugas tidak melakukan perlawanan sedikit pun. Dalam penggerebekan itu, petugas menemukan sisa sabu-sabu serta alat penghisap (bong).

Hingga kini, Jumat (7/9/2012), Waluyo langsung menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Pemalang. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan wartawan dilarang melakukan peliputan dengan alasan tak jelas.

Sementara, menurut sumber LICOM di kepolisian menyebutkan, jika Waluyo langsung digiring ke Kantor BNN Jakarta untuk pengembangan penyidikan.


sumber: http://www.lensaindonesia.com/2012/09/07/malam-tadi-ketua-dprd-pemalang-kepergok-nyabu-di-rumah-dinas.html

follow @taugak_sih dan fans fb facebook.com/asiktau

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India